Rabu, 13 November 2013

PERIKLANAN INTRODUKSI

BUKU PRINSIP-PRINSIP PERIKLANAN DALAM PERSPEKTIF GLOBAL KARANGAN MONLE LEE & CARLA JOHNSON


Periklanan Introduksi

  
Klasifikasi periklanan di nyatakan periklanan produk, eceran korporasi, bisnis ke bisnis, politik, direktori, respon langsung, pelayanan pubik, dan advokasi. periklanan bisa menginformasikan atau membujuk konsumen dalam beberapa kasus, periklanan bertindak untuk mengingatkan konsumen tentang satu merek tertentu agar loyaltas konsumen terjaga. Periklanan hanyalah satu bagian upaya total yang dijalankan oleh bauran pemasaran (produk, tempat, harga, dan promosi). Bauran promosi menyertakan periklanan, hubungan masyarakat, promosi penjualan dan penjualan pribadi. Periklanan di Amerika Serikat telah berkembang dalam menanggapi perkembangan-perkembangan dalam media massa dan kekuatan-kekuatan sosial ekonomi lain yang memengaruhi para pelaku manufaktur, pengecer, konsumen, atau penggunaan industri. Integrated marketin communications (komunikasi pemasaran terpadu) yang sekarang di kenal luas sebagai integrated communications (komunikasi terpadu), telah menggapai cara teknologi informasi mengubah konsumen maupun cara kita berkomunikasi dengan konsumen.

Segmentasi Pasar, Target Pemasaran dan Produk Positioning

     
Sebuah perusahaan harus mampu menentukan letak para konsumen potensial, dimanapun mereka berada dan selanjutnya mampu memahami dan berkomunikasi dengan mereka. Pemasaran, proses penciptaan, distribusi, promosi dan penentuan harga barang dan jasa untuk memfasilitasi pemuasan hubungan pertukaran, adalah jawabannya. Periklanan saja tidak dapat mengerjakan semua nya. Proses segmentasi pasar konsumen berbeda dari proses segmentasi pasar industri, namun setiap pasar harus di segmen apabila periklanan perusahaan di harapkan berhasil. Segera setelah sebuah pasar terget di segmentasi, periklanan harus memposisikan dan membedakan produk atau jasa nya dari para pesaing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar